Selasa, 17 April 2012

Syair Bijaksana


Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.


Orang yang berpikiran optimis selalu memandang segala sesuatu itu sulit, tetapi mungkin Orang yang berpikiran pesimis selalu memandang segala sesuatu itu mungkin, tetapi sulit.




Hati yang patah bukanlah dalih untuk melangkah dengan goyah, tapi satu peringatan agar langkah tidak kembali salah.


Pergunakanlah waktu se-efisien mungkin, tapi jangan menjadi budak waktu. kehilangan waktu sedetik bagaikan kehilangan kesempatan untuk menuju jembatan kesuksesan.




Tidak banyak orang mengenal cinta yang didasari nurani datangnya melalui pintu-pintu keikhlasan dan kemudian menerimanya dengan rasa kedewasaan hingga cinta terasa benar-benar menyejukan




Berhati-hatilah pada sebuah pena, karena dia bisa meninggalkan luka yang lebih dalam dari sayatan sembilu dan sanggup menyisakan rasa yang lebih pedih dari hempasan rotan




Apabila hati berubah, Perbuatan akan berubah Apabila perbuatan berubah, Tabiat akan berubah Apabila tabiat berubah, Manusia yang hidup akan berubah Apabila manusia yang hidup berubah, Nasib akan berubah.




“Intuisi lebih penting daripada penjelasan” “Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan” — Albert Einstein




Saat insan terlahir dia menangis dan semua orang tersenyum gembira saat insan yang selama hidupnya banyak berbuat baik kembali padaNya dia tersenyum, semua orang bersedih dan merasa sangat kehilangan.




Kejujuran adalah …….. kebijaksanaan yang terbaik




Yang terbaik bagi anda ialah tidak MENJANJIKAN sesuatu kepada orang lain, dan yg lebih baik lagi jika anda tidak INGKAR JANJI.




Orang yang paling sempurna bukanlah orang dengan otak yang sempurna, melainkan orang yang dapat mempergunakan sebaiknya-baiknya dari bagian otaknya yang kurang sempurna. — Aristoteles




Kerendahan hati ……..Kalau engkau tak sanggup menjadi jalan raya .., jadilah saja jalan kecil, tetapi jalan setapak yang membawa orang kemata air.




Kebahagiaan Beri kesempatan agar kebahagiaanmu tumbuh (meski perlahan).

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      Hapus
  2. wah keren kata-kata bijaknya
    saya suka :)

    tas ransel

    BalasHapus
  3. Kalau bisa jangan main togel itu kan dilarang agama apa lagi pakai ilmu duit bisa dicari tetapi akhirat belum tentu ustadz saja belum tentu masuk surga jika tidak benar benar beriman apalagi kita yang solatnya asal asalan

    BalasHapus