Selasa, 17 April 2012

Perjalanan Kehidupan


#Sebetulnya kita tidak membutuhkan peramal untuk memberitahu kecemerlangan masa depan kita, jika kita bersikap, berpikir, dan berlaku yang akan mencemerlangkan diri kita – dalam keseharian kita.

#Tidak ada peramal yang bisa meramalkan kehidupan yang baik bagi orang yang buruk dalam bersikap, berantakan dalam berpikir, dan malas dalam bertindak yang baik – tetapi rajin dalam melakukan yang menjadikannya orang yang dipinggirkan.

#Kemampuan untuk menyesuaikan diri adalah kemampuan untuk tetap berdiri di atas.

#Roda kehidupan dan dunia usaha berputar dengan kecepatan dan kekuatan yang tidak teratur.

#Dan untuk dapat tetap berdiri tegak didalam ketidak-teraturan, kita harus teratur dalam cara-cara penyesuaian dan pertumbuhan diri kita.

#Ingatlah, pelawan dari ketidak teraturan adalah keteraturan.

#Itu sebabnya, siapa pun yang ingin menjadikan dirinya pemilik dan pemimpin bagi kehidupannya sendiri, harus menteraturkan dirinya sendiri.

#Lalu, pastikanlah bahwa keteraturan Anda berada dalam keterlibatan yang menghasilkan. Karena, kualitas hidup Anda berbanding lurus dengan kualitas dari keterlibatan Anda dalam pekerjaan-pekerjaan yang produktif.

#Maka, janganlah hanya teratur dalam ketidak-teraturan.

#Selalu waspadailah nilai dari keteraturan Anda.

#Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh.

#Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah.

#Bagi yang tidak memperhatikan, jalan kehidupan ini hanya menjanjikan akhirnya. Tetapi jika kita ikhlas memperhatikan, bahkan untuk setiap langkah yang kita butuhkan untuk menjadi pejalan kehidupan yang baik, ada petunjuknya, dan bahkan sangat rinci.

#Jalan kehidupan yang baik memang panjang dan berliku, tetapi mudah untuk menjadi berbahagia.
Jalan kehidupan yang buruk memang singkat dan cepat, tetapi sulit untuk merasa berbahagia.

#Kebahagiaan adalah kegembiraan dalam kedamaian yang penuh kesyukuran.

#Karena perjalanan kehidupan ini adalah perjalanan menuju tempat-tempat yang naik, janganlah membawa beban terlalu banyak. Bekal bagi perjalanan yang baik itu Anda  
dapatkan di dalam menjalani kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar