Selasa, 17 April 2012

Kata Gombal Gokil


Ku isi anganku dengan “Bayangan mu”
Kau isi hati ku dengan “Sayang mu”
Kau isi sepi ku dengan “Canda mu”
Kau isi hidup ku dengan “Rindu mu”

Tapi kenapa kau tak isi HP ku dengan Pulsa mu
==========================




Engkau lah cintaku slamanya..
walaupun jarak kita jauh, aku tetep sayang.
seperti dalam nyanyian yang liriknya : JAUH DIMATA, DEKAT TAK COLOK

BURUNG KUTILANG, BURUNG CENDRAWASIH
AQ MAU BILANG TERIMA KASIH

==================




Bila kamu bulan.. aku jd bintangnya
Bila kamu ikan…aku airnya
Bila kamu nasi…aku piringnya
Bila kamu emas…kujual aja.
Pusing2 amat sih

===================




Sayang, mungkin ini sms terakhir drku..
Aku minta maaf utk smua salahku ke kamu..
Stiap ptemuan pasti ada perpisahan.
Doakan agar aku dberi kekuatan dan slalu dalam lindungnNya.
Ukirlah sll namaku dhatimu, sebagai kekasih htmu..
Selamat tinggal sayang..

ku kan pergi ke Jepang tuk membantu…
ULTRAMEN TARO mlawan monster KALAJENGKING
===================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar